Minggu, 12 Juni 2011

Yuni Shara Pernah Malu Jadi Janda


Jakarta Penyanyi Yuni Shara mengaku berat menyandang status sebagai seorang janda. Perempuan yang pernah menikah dua kali itu pun pernah malu dengan statusnya tersebut.

Hal itu diungkapkan Yuni saat ditanya soal rencana menikahnya dengan Raffi Ahmad. Namun, Yuni mengungkapkan dirinya kini lebih mantap menjalin cinta dengan Raffi karena mendapat dukungan dari keluarga dan teman-temannya.

"Ibu saya dulu pernah nggak setuju sama pasangan yang saya pilih. Tapi sekarang dia setuju sekali, mungkin dia lihat aura saya bahagia. Ada ketakutan saya pernah gagal, dulu malu pernah jadi janda. Sekarang Saya maunya yang terbaik," ujarnya saat ditemui di acara musik 'Harmoni SCTV', Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2011) malam.

Lebih lanjut, mantan istri Henry Siahaan itu mengatakan kini tengah mempersiapkan investasi jika hubungannya dengan Raffi berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Salah satunya adalah menabung untuk kedua buah hatinya, Kevin dan Cello.

Namun, karena terbiasa mandiri, penyanyi yang terkenal mendaur ulang lagu lawas itu sempat dikritik sang kekasih.

"Saya agak risih kalau dibantu. Dia (Raffi) tahu saya terlalu mandiri. Tapi dia mau saya bisa cerita sama dia soal apa-apa. Karena, saya kalau ada apa-apa kadang merasa sendiri orangnya. Kalau saya bisa lakukan sendiri ya saya kerjakan sendiri," tutupnya diringi tawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar