Selasa, 07 September 2010

CARA MEMENANGKAN PERMAINAN GAME ZUMA



Permainan ini di level awal sangatlah mudah untuk di menangkan, tetapi setelah kita mencapai level 10-1 keatas akan susah di menangkan. Tapi mungkin ada juga yang bisa memenangkan. Untuk membantu kalian yang belum bisa memenangkannya mari kita coba trik curang satu ini.

Hihihihihihihihi

Trik yang ini kita cukup mengedit file l

evelnya aja.

Kalian buka file instalasi game zuma di kompi kalian, biasanya ada di C:/Program File/GameHouse/Zuma.

Di file-file instalasi zuma ada folder bernama “levels” truzz kalian buka deh folder levels itu tadi, dan cari file bernama “levels” yang berekstensikan “xml”.

Sebaiknya sebelum kita edit file tersebut alangkah baiknya kalian backup filenya terlebih dahulu karena agar kita dapat mengembalikannya seperti semula. Terserah kalian mao di backup dimana aja, asal jangan di Recycle Bin.



Sesudah kalian backup klik kanan pada file levels tadi truz pilih edit.



Akan ada jendela notepad yang berisikan program-program zuma. Kalian tidak perlu bingung, kita cukup ubah setingan speednya saja. Disini saya akan mengubah speed level 10-1 sampai dengan level 10-7, kalian boleh ubah di level manapun yang kalian anggap susah untuk di menangkan. Saya ubah speednya menjadi 0.60

KALAU kagak tahu cara mengedit file nya anda bisa dowloand file nyadi sini.trus di extrak file nya.copy paste kan file ke dalam C:/Program File/GameHouse/Zuma.trusss file “levels” yang berekstensikan “xml”.di HAPUS dan diganti dengan file yang anda dowloand tadi.

ha..ha..ha...pasti menang teruuuus main game zuma sampai level terhakir selamat mencoba dan jangan lupa tinggal kan komentar nya









Tidak ada komentar:

Posting Komentar